Selasa, 08 Januari 2013

Ayo Pilih IPB ! ! !

Ayo Pilih IPB

Takut kuliah gara-gara nggak ada duit? Yah, uda nggak jaman coy... 

Urusan duit mah gampang asal kamu punya nilai akademik yang memadai buat masuk IPB. Sedikit info nih ya, biaya kuliah di IPB termasuk terjangkau. Bandingin aja ama universitas-universitas negeri lain yang ada di Indonesia, wuiihh jauh mamen.. Apalagi dengan kualitas dan prestasi yang dimiliki IPB. Selain itu, bantuan biaya pendidikan dan beasiswa di IPB nggak cuma itungan jari. Tahun 2011 saja jumlah bantuan biaya ada 64. Eitss, jangan pikir 64 bantuan itu cuman 64 orang yang ngedapetin, ada ratusan bahkan ribuan mahasiswa IPB yang dapetinnya loh ckck... 

Di awal tahun 2012 kemaren tuh, ada 69 bantuan biaya pendidikan dan besiswa IPB. Dan yang paling serunya lagi, adabantuan biaya pendidikan Bidik Misi di IPB untuk 1000 calon mahasiswa, widihh cakep nggak tuh? :D. 

Dan yang paling yahut dari semua yang ane jabarin diatas, sampe tulisan ini diketik nih, nggak ada mahasiswa IPB yang di DO gara-gara nggak bisa bayar kuliah bro. Kecuali ya kalo nilainya dibawah garis kecukupan hehehe. Simpelnya, di IPB tinggal belajar aja, "ASAL ADA NIAT, SEMUA MASALAH PASTI SELESAI". :D

Terlepas dari urusan duit, setidaknya ada tujuh alasan mengapa harus kuliah di IPB kayak yang ane kutip di web admisi IPB:

1. IPB merupakan universitas kelas dunia.

2. Perguruan tinggi paling inovatif di Indonesia.

3. Keunggulan akademik dan riset.

4. Universitas berwawasan kewirausahaan.

5. Berkualitas dan terakreditasi internasional.
6. Kampus hijau dan dinamis.
7. Kesempatan bekerja yang lebih luas.

Buat penjelasan lengkpanya, ikut aja BEDAH KAMPUS IPB yang diadain AWAL FEBRUARI ntar ye..

So, ngapain bengong bro? AYO ikutan BEDAH KAMPUS DAN KULIAH DI IPB!!



1 komentar:

  1. Beasiswa di IPB emang yahut.. Beasiswanya gak hanya tahun kemaren dan tahun ini aja.. Bahkan dulupun waktu aq pertama kali menginjakkan kaki d IPB, 2004, beasiswanya dah berhamburan.. *Asalkan Pinter pasti bisa kuliah di IPB.

    BalasHapus