Minggu, 06 Januari 2013

COMING SOON AGRI-DO!





Haiiiii buat kamu yang masih duduk di bangku SMA kelas 3, ada acara menarik lohh namanya AGRI-DO! Apa’an tuh AGRI-DO!?? AGRI-DO! adalah salah satu acara terbesar dari Ikatan Mahasiswa Jember di Bogor (IMJB) spesial buat siswa-siswi SMA yang sedang deg-degan menghadapi Ujian Akhir Nasional (UAN) dan SNMPTN. Acara ini bertujuan untuk membantu kalian semua dalam menghadapi UAN dan memperkenalkan kampus kami tercinta Institut Pertanian Bogor (IPB).  Adapun rangkaian acara yang kami buat adalah Try Out UAN, Bedah Kampus IPB, dan Lomba Essay. Perlu kalian ketahui nih bahwa AGRI-DO! sebelumnya telah berjalan dengan sukses dan diikuti oleh 500 siswa-siswi SMA se Jember. Gak hanya itu saja, kami mendatangkan langsung dosen dari IPB dan Presiden Mahasiswa IPB untuk berbagi pengalamannya tentang IPB. Naaah, AGRI-DO! kali ini akan berbeda dengan sebelumnya. Insya Allah kami akan mendatangkan tamu-tamu yang lebih special lagi. Hmmmm siapa yaa?? Penasaran?? Segera gabung di acara AGRI-DO! yang pastinya gak bakal bikin kamu nyesel. So, Don’t Miss It!! Coming Soon AGRI-DO!! Februari 2013.


3 komentar:

  1. Kalau tahun kemaren mendatangkan penulis buku kak iwan setyawan penulis buku "9 summers 10 autumns" dan juga Kak A. Firman Wahyudi yang menjabat sebagai President Mahasiswa IPB. tahun ini siapa ya yang bakalan di undang?
    Semoga pembicaranya semakin wah dan wah lagi ya...

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah tahun ini AGRI-DO hadir lagi, tahun lalu sumpak gilak n keren parah, banyak manfaat yg bisa diambil, materi dari pembicaranya pun sangat menarik dan membuat saya lebih bangga menhadi mahasiswa IPB. Sukses buat AGrI-DO tahun ini :)

    BalasHapus
  3. Agri-Do IPB 2013 diselenggarakan oleh mereka yang tergabung di dalam Ikatan Mahasiswa Jember di Bogor (IMJB). IMJB memiliki komitmen kuat dan terus bersemangat, meningkatkan minat siswa-siswi SMA/Sederajat agar mau dan bisa melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi ternama (seperti IPB). Mungkin kalian akan otomatis berkata "yah..pertanian..", tapi tunggu dulu.. pertanian itu luas, kompleks, dan penting.. Acara seperti inilah yang bakal membuka wawasan kalian, yang akan menjawab pertanyaan "mengapa harus pertanian?".. Dan setelah kalian ikuti acara ini, kalian akan menyadari bahwa jawabannya adalah "Pertanian Masa Depanku..".

    Gunakanlah kesempatan ini sebaik mungkin untuk mengenal Pertanian lebih dekat dan hanya Agrido yang bisa memberikan informasi terlengkap terkait IPB. Sedikit bocoran terkait acara, Kami berencana mendatangkan salah satu Menteri kabinet SBY yang nantinya akan memotivasi para peserta Agrido IPB 2013..

    #Penasehat IMJB

    BalasHapus